Sukses

Kroos Puji Kane, Sinyal Real Madrid Bakal Boyong Bintang Spurs?

Gelandang Real Madrid Toni Kroos menyebut Kane striker hebat

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos memuji penampilan Harry Kane. Namun, pemain asal Jerman itu, tidak ingin menilai apakah timmnya harus membeli bintang Tottenham Hotspur itu.

Kroos, 27, berada di antara lima pemain Real Madrid yang masuk dalam FIFA FIFPro XI 2017. Kane adalah peraih penghargaan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Penampilan Kane di awal musim ini, memang sangat mengesankan. Karenanya, Madrid dikabarkan tertarik merekrut pemain internasional Inggris ini.

Bukan hanya klub, Kroos pun memuji pemain berusia 24 tahun itu. "Dia pemain yang bagus, Anda tidak bisa mencetak begitu banyak gol di Liga Primer jika bukan striker bagus tentunya."

"Itu bukan tugas saya," kata Kroos saat ditanya apakah Real Madrid perlu membelinya. "Tapi jika Anda membelinya atau tidak, itu bukan pekerjaan saya."

Kroos bergabung dengan rekan satu timnya Ronaldo, Luka Modric, Sergio Ramos dan Marcelo di FIFA FIFPro XI. Pemain Real Madrid memang mendominasi daftar 11 pemain terbaik dunia 2017 versi Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional (FIFPro).

Ini tak lepas dari keberhasilan pasukan Zinedine Zidane itu mempertahankan gelar juara Liga Champions pada 2016-2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi Sulit

Pada bagian lain, Kroos sempat mengomentari soal Real Madrid yang menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions pada 2017. Dan, Kroos pun berharap mereka bisa meraih hat-trick kesuksesan di Eropa.

"Sudah sulit dua tahun terakhir ini," katanya. "Yang bisa saya janjikan adalah kita akan mencoba segalanya untuk melakukan ini lagi, tapi ada banyak tim bagus di sekitar kita sehingga akan sulit.

"Ini gila bahwa kami melakukannya back-to-back - yang tidak pernah terjadi sebelumnya jadi ini sangat bagus dan sangat sulit untuk mempertahankan gelar ini," kata gelandang Real Madrid ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.