Sukses

Persib Optimistis Penampilan Membaik di Sisa Musim

Prestasi Persib Bandung pada musim ini bisa dibilang jauh dari harapan.

Liputan6.com, Bandung - Prestasi Persib Bandung  pada musim ini bisa dibilang jauh dari harapan. Dengan skuat mentereng serta didukung dana melimpah, skuat Maung Bandung gagal menunjukkan tajinya.

Bintang seperti Michael Essien dan Carlton Cole sengaja didatangkan untuk menopang para bintang lokal serta membawa Persib meraih gelar juara.

Sempat kesulitan di awal bergabung, Essien kini menjadi sosok sentral di lini tengah Persib. Adapun Cole gagal bersinar bahkan harus didepak sebelum kompetisi usai.

Hingga pekan ke-27, Persib kesulitan menembus papan atas klasemen Liga 1 bahkan harus tertahan di posisi 10 dengan poin 36.

Namun begitu, asisten pelatih Persib Bandung,, Herrie Setyawan, optimistis juara ISL 2014 itu bakal membaik dalam sisa musim ini.

"Kita sampai akhir kompetisi, kita optimistis (lebih baik bahkan menembus posisi lima besar). Walaupun banyak orang (bilang) itu mustahil, kita optimistis pokoknya step by step match by match kita maksimalkan," kata dia, Kamis (5/10/2017).

Herrie menuturkan, saat ini timnya fokus memperbaiki berbagai kelemahan termasuk kerap hilang konsentrasi sehingga mampu dimanfaatkan oleh tim lawan.

"Insyaallah kita perbaiki dan pertahankan apa yang kurang dan manfaatkan setiap peluang untuk bisa menjadi gol," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.