Sukses

Zulham 2 Gol, PSM Hajar Semen Padang

PSM menang 4-0 atas Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017).

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar pesta gol ke gawang Semen Padang dalam lanjutan Liga 1. Juku Eja --sebutan PSM-- menang 4-0 atas Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017).

Tim besutan Robert Rene Alberts itu membuka keran gol mereka pada menit ke-28. Purishkin melepaskan tembakan langsung dari sepak pojok. Bola hasil sepakan striker asal Uzbekistan tersebut meluncur ke pojok kanan gawang Semen Padang.

Empat menit berselang, Juku Eja menggandakan kedudukan. Memanfaatkan bola tepisan kiper Semen Padang, Jandia Eka, sepakan Zulham Zamrun membuat PSM unggul 2-0 hingga paruh pertama berakhir.

Dua menit babak kedua berjalan, Zulham Zamrun kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan silang Ferdinand Sinaga, sundulan Zulham tak bisa dihentikan Jandia Eka.

Petaka untuk Semen Padang berikutnya terjadi pada menit ke-62. Cassio menerima kartu kuning kedua. Kabau Sirah pun bermain dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain, Juku Eja kembali mencetak gol di injury time. Mendapat umpan terukur dari Arfan, sepakan Hamka Hamzah mengoyak gawang Semen Padang untuk kali keempat.

Kemenangan tersebut membuat PSM berada di posisi ketiga dengan 52 poin. Sedangkan Semen Padang semakin mendekati zona degradadi dengan 28 poin di urutan ke-15.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

PSM Makassar: Rivki, Aras, Hamka, Zulkifli, Reva, Klok, Pellu, Pluim, Zulham, Ferdinand, Purishkin.

Semen Padang: Jandia, Hengki, Ibrahim, Handi, Cassio, Riko, Vendry, Jae Sung, Elfis, Tambun, Sacramento.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.