Sukses

Mantan Kapten MU Sanjung Harry Kane

Mantan kapten MU Gary Neville mengklaim Harry Kane kini sebagai salah satu penyerang tengah terbaik di dunia.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United (MU) Gary Neville menyanjung performa striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Gary menilai Kane kini sebagai salah satu penyerang tengah terbaik di dunia saat ini.

Mantan bek kanan MU itu mengatakan, Kane kini selevel dengan penyerang tengah seperti Robert Lewandowski dan Edinson Cavani. Kane mencetak dua gol saat Spurs menang 4-0 atas Huddersfield Town pada pekan ketujuh Liga Inggris di The John Smith's Stadium, Sabtu (30/9/2017). Itu merupakan gol keenam Kane sejauh musim ini di Liga Inggris.

"Sebelum pertandingan, kami memasukkan dia ke dalam kategori Alan Shearer dan Wayne Rooney dan saya merasa nyaman untuk duduk di sini dan memasukkannya ke dalam kategori Lewandowski, Cavani, penyerang tengah kelas dunia," kata Gary kepada Sky Sports News, Minggu (1/10/2017).

Tak hanya itu, Gary juga menaksir harga Kane di pasar saat ini 150 juta pound. "Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United, City, Chelsea - setiap orang dari klub tersebut menginginkannya sekarang," ucapnya.

"Mereka akan membayar 150 juta pound untuknya karena mereka tahu mereka akan mendapatkan enam, tujuh, delapan tahun emas. Anda tidak bisa mengatakan sesuatu yang lebih tinggi dari itu. Ini adalah pemain hebat dan hebat."

Kane kini telah mencetak 110 kali dalam 174 penampilan untuk Tottenham, termasuk 35 gol dalam 38 pertandingan musim lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur