Sukses

AFF Siapkan Penghargaan untuk Insan Sepak Bola Asia Tenggara

ASEAN Football Federation (AFF) menggelar AFF 12th Council Meeting di Sofitel Hotel Nusa Dua dan diikuti 12 negara.

Liputan6.com, Nusa Dua - ASEAN Football Federation (AFF) menggelar pertemuan di Bali, mulai hari ini hingga besok. Pertemuan yang diberi tajuk AFF 12th Council Meeting akan dilaksanakan di Sofitel Hotel Nusa Dua dan diikuti 12 negara.

"Pertemuan ini akan membahas berbagai macam isu mengenai persepakbolaan di kawasan Asia Tenggara," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha di Nusa Dua, Jumat (22/9/2017).

Tak hanya membahas berbagai isu seputar dunia persepakbolaan, di sela-sela pertemuan itu juga akan digelar penghargaan kepada insan sepak bola.‎ Beberapa kategori akan diberikan.

AFF Awarding Night namanya. Penghargaan ini akan diberikan kepada sejumlah insan sepak bola yang dianggap memberikan kontribusi pada perkembangan persepakbolaan Tanah Air dan di kawasan Asia Tenggara.

"Awarding Night inilah yang bakal ditunggu-tunggu dan merupakan sebuah kejutan bagi masyarakat Indonesia," ujar Ratu Tisha.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.