Sukses

Mandul Lawan Real Betis, Real Madrid Gagal Lewati Santos

Real Madrid dikalahkan Real Betis 0-1 dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Kekalahan 0-1 dari Real Betis tidak hanya memperbesar ketertinggalan Real Madrid dari pemuncak klasemen Barcelona. Los Blancos juga gagal memperpanjang rekor mencetak gol beruntun.

Real Madrid akhirnya gagal merobek gawang lawan untuk kali pertama dalam 73 pertandingan.

Di angka tersebut, juara Spanyol dan Eropa tersebut hanya menyamai catatan terbaik sebelumnya milik Santos. Diperkuat Pele, klub Brasil ini melakukannya pada 1961 hingga 1963.

Kegagalan Real Madrid tidak lepas dari kecemerlangan Antonio Adan di bawah mistar Real Betis. Adan tercatat melakukan enam penyelamatan.

Di sisi lain, kembalinya Cristiano Ronaldo tidak cukup bagi Los Blancos untuk memecah kebuntuan. Sebanyak 15 upaya pasukan Zinedine Zidane tidak menemui sasaran.

Ketumpulan tersebut kemudian dimaksimalkan Real Betis untuk mencuri kemenangan melalui Antonio Sanabria pada injury time.

Kiper terakhir yang sukses mencatat clean sheet melawan Real Madrid adalah Joe Hart, yang melakukannya bersama Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions, 26 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis