Sukses

Ini Target Realistis Persela di Kandang Bali United

Persela selalu tumbang pada empat laga terakhir Liga 1.

Liputan6.com, Kuta - Kapten Persela Lamongan, Choirul Huda, berharap laga melawan Bali United, Minggu (3/9/2017), jadi momen ideal untuk kebangkitan tim.

Persela meladeni Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan catatan empat kekalahan beruntun. Sebaliknya, tuan rumah memetik tiga kemenangan berturut-turut, atau empat hasil positif di lima laga.

"Kita sedang mencoba bangkit. Melawan Bali United, kami berharap dapat melupakan kekalahan dan memetik poin," kata Huda kepada Liputan6.com, Minggu (3/9/2017).

Ia mengakui bukan hal mudah meraih poin di markas Serdadu Tridatu. Itu sebabnya, Huda meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus dan bekerja keras.

Huda tidak melihat hilangnya tiga pemain Bali United yang dipanggil timnas sebagai keuntungan untuk Persela. Di matanya, Bali United memiliki kualitas merata.

"Pemain mereka berbahaya dan Bali United sedang dalam performa terbaik. Memang ada tiga pemain mereka yang dipanggil timnas, tapi pemain asing Bali United juga berbahaya. Itu yang harus kita antisipasi," ujarnya.

Huda mengungkapkan, target Persela pada partai nanti tidak muluk. Mereka merasa raihan satu angka sudah cukup.

"Harus optimis menang. Namun, satu poin saya rasa kita sudah bersyukur. Pemain minta maaf kepada suporter karena mengalami kekalahan beruntun. Sekarang dukung kami, karena kita sedang mencoba bangkit. Kita berharap ke depan selalu dapat poin di setiap laga," harap Huda.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.