Sukses

Pulang SEA Games, Rezaldi Bicara Persaingan di Persija

Saat ini Persija menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa bertekad untuk berlatih keras demi mendapatkan posisinya lagi di tim utama. Dia mengaku harus terus mengasah kekompakan dengan rekannya sepulang dari SEA Games 2017.

Pemain yang akrab disapa Bule tersebut sering absen lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-2. Dia tampil di beberapa ajang seperti Kualifikasi Piala Asia 2018 dan SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Penampilan terakhirnya bersama Persija terjadi pada laga penutup putaran pertama Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, 29 Juli lalu. Rezaldi bermain apik dalam pertandingan yang dimenangkan Persija 1-0 tersebut.

"Tim ini sedang bangkit. Jadi untuk dapat tempat lagi di Persija pasti susah karena pemain sudah mulai kompak satu sama lain. Saya harus latihan keras lagi," kata Rezaldi saat dihubungi oleh Liputan6.com pada Sabtu (2/9/2017) siang.

Absennya Rezaldi membuat manajemen Macan Kemayoran mendatangkan Michael Orah. Orah datang dari Borneo FC sebagai barter dengan Jefri Kurniawan untuk mengisi posisi bek kiri Persija.

"Kalau terancam sebenarnya tidak. Yang penting semua demi kebaikan Persija," kata pemain 21 tahun itu.

Saat ini Persija menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1 2017. Mereka berpeluang untuk menembus empat besar klasemen jika menang di laga pekan ke-23 melawan Mitra Kukar pada Jumat (8/9) mendatang.

"Saya berharap Persija bisa menang. Tapi pasti sulit apalagi di kandang lawan dan Mitra Kukar juga tim yang punya pemain bagus," ucap Rezaldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.