Sukses

Toko Resmi Arsenal Kedatangan Tamu Tak Diundang

Berbagai merchandise Arsenal bernilai ribuan pound sterling hilang.

Liputan6.com, London - Arsenal ketiban musibah. Salah satu toko resmi klub London Utara itu di Drayton Park, dekat Emirates Stadium, didatangi tamu tidak diundang.

Para pencuri mengambil berbagai jenis merchandise Arsenal bernilai ribuan pound sterling.

Sky Sports melaporkan, polisi dipanggil ke lokasi peristiwa pada Selasa (29/8/2017) pukul 23.30 waktu setempat. Mereka menduga perampok pergi menggunakan satu mobil dan dua motor.

"Petugas menemukan pintu toko Arsenal dijebol dan banyak merchandise hilang. Saat ini penyelidikan masih berlangsung. Publik yang memiliki informasi diharapkan bisa menghubungi kami," tulis keterangan resmi polisi.

Arsenal kini menunggu instruksi aparat sebelum membuka kembali toko tersebut. "Untungnya tidak ada karyawan yang bekerja pada waktu kejadian. Dengan begitu tak ada korban," kata juru bicara klub.

Insiden berlangsung ketika kompetisi Liga Inggris tengah istirahat kalender internasional. Arsenal menduduki peringkat 16 klasemen sementara karena baru mengoleksi tiga angka dari tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris