Sukses

Luis Milla: Timnas Indonesia U-22 Pantang Gentar Lawan Malaysia

Timnas Indonesia U-22 akhirnya lolos sebagai runner-up Grup B.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 tidak gentar menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017. Tim Garuda justru berharap bisa memberikan pertandingan bagus untuk seluruh penonton.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya lolos sebagai runner-up Grup B. Mereka lolos dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan.

Itu artinya tim Garuda Muda harus menantang Malaysia yang keluar sebagai juara Grup A. Laga semifinal akan digelar Sabtu, (26/8/2017) di Stadion Shah Alam.

"Saya berharap semifinal menjadi pertandingan yang bagus. Sehingga bisa dinikmati oleh warga Indonesia dan Malaysia," kata pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, usai pertandingan lawan Kamboja, Kamis (24/8/2017).

"Saya pikir semua pertandingan seperti final. Jadi, kami akan hadapi seperti laga lain, sama saja," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, pelatih asal Spanyol itu sangat senang bisa memainkan laga semifinal di Stadion Shah Alam. Ada dua faktor yang menurutnya bisa menguntungkan timnya.

"Di sini lebih lebar lapangannya, jadi kami bisa memanfaatkan permainan sayap. Selain itu timnas Indonesia juga punya banyak suporter di sini," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.