Sukses

Sterling Minta Manchester City Lebih Klinis

Winger Raheem Sterling mengakui, Manchester City perlu lebih tajam di depan gawang lawan.

Liputan6.com, Manchester - Winger Raheem Sterling mengakui, Manchester City perlu lebih tajam di depan gawang lawan. City beruntung, Sterling yang tampil dari bangku cadangan menyelamatkan mereka dari kekalahan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-82 saat diimbangi Everton, Senin (21/8).

Tetapi, sepanjang pertandingan, The Citizens beberapa kali membuang peluang dan kesulitan membobol gawang Everton. Sampai akhirnya, pemain timnas Inggris itu dimainkan, dan Manchester City merasa bisa melakukan hal yang lebih baik lagi.

“Saya benar-benar kecewa, saya memiliki kesempatan besar sebelum itu (gol). Itu hanyalah salah satu dari beberapa peluang yang saya punya untuk mencetak gol,” kata Sterling.

Mantan pemain Liverpool itu mengaku beruntun memiliki kesempatan kedua. Tetapi, pemain 22 tahun tetap menyayangkan peluang lain sebelum gol penyama kedudukan itu.

“Jika saya mendapatkan kesempatan itu lagi, kami memenangkan pertandingan. Kami harus sedikit lebih klinis. Itu yang kami lewatkan. Kami harus bangkit dan mempersiapkan pertandingan minggu depan,” Sterling menambahkan.

Kendati kecewa Manchester City gagal menang dalam laga tersebut, Sterling tetap memuji penampilan timnya. Pasalnya, sejak babak kedua City tampil dengan 10 pemain setelah Kyle Walker dikartu merah wasit. Dalam kondisi itu, City masih bisa memberikan tekanan kepada Everton.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.