Sukses

Sturridge Siap Comeback Bersama Liverpool

Sturridge mengalami cedera saat Liverpool tampil di Audi Cup.

Liputan6.com, Liverpool- Kabar baik menghampiri Liverpool jelang pekan kedua Liga Inggris. Penyerang Daniel Sturridge diperkirakan akan bisa tampil ketika menjamu Crystal Palace di Anfield akhir pekan nanti. bacajuga:Baca Juga](3057082 3057718 3057920)

Pemain nasional Inggris itu absen pada pekan pertama Liga Inggris ketika Liverpool ditahan Watford 3-3. Sturridge tidak bisa main karena cedera paha saat Liverpool tampil di Audi Cup.

Selain absen melawan Watford, eks pemain Chelsea ini juga tidak dibawa dalam skuat Liverpool yang akan bersua Hoffenheim di leg kedua kualifikasi Liga Champions, besok malam.

Namun manajer Jurgen Klopp memperkirakan Sturridge akan siap main lagi ketika Liverpool berhadapan dengan Palace. Proses pemulihan Sturridge berjalan dengan baik.

"Dia ada di jalan yang baik Kami mengadakan pembicaraan pagi ini dan dia benar-benar dekat (untuk kembali bermain), dia tampak baik kemarin. Dua sesi latihan lagi dan dia akan siap akhir pekan ini," ujar Klopp seperti diberitakan Sportsmole.

Sturridge memang memiliki masalah kebugaran. Musim lalu dia cuma tujuh kali jadi starter bersama Liverpool di Liga Inggris akibat serangkaian cedera.

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge