Sukses

Inter Milan Coba Bajak Winger Liverpool

Inter Milan kabarnya tengah mengincar striker Liverpool, Sadio Mane, di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tengah mengincar winger Liverpool, Sadio Mane, di bursa transfer musim panas ini. Nerrazuri, julukan Inter, telah menyiapkan dana 35 juta pound sterling atau Rp 616 miliar untuk Liverpool.

Seperti diberitakan Metro, Inter Milan kepincut setelah melihat kontribusi Mane buat Liverpool di musim pertamanya. Pemain asal Senegal ini telah mencetak 13 gol dan lima assists dari 27 penampilan di Liga Inggris.

Jumlah itu boleh jadi belum maksimal. Pasalnya, Mane absen jelang akhir musim karena cedera lutut. Pemain berusia 25 tahun ini baru kembali merumput di partai pramusim melawan Hertha Berlin akhir pekan lalu.

Inter Milan baru sukses memboyong Borja Valero dari Fiorentina pada bursa kali ini. Padahal, para pesaing mereka, seperti AC Milan dan Juventus, telah memboyong setidaknya tiga pemain.

Melihat kondisi Liverpool saat ini, Inter tampaknya bakal gigit jari. Pasalnya, Liverpool juga tengah sekuat tenaga mempertahankan Philippe Coutinho dari kejaran Barcelona.

Jika Coutinho akhirnya dilepas, Liverpool tentu tak bakal melepas lagi satu pemain andalannya. Apalagi, Mane juga baru satu musim berseragam The Reds.

Di sisi lain, Liverpool juga baru memboyong dua pemain di bursa musim ini, yaitu Mohammed Salah dan Dominic Solanke. Alih-alih melepas pemain bintang, The Reds tampaknya harus menambah pemain baru.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane