Sukses

Zidane Rahasiakan Calon Bintang Anyar Real Madrid

Zidane menolak untuk mengkonfirmasi apakah dia akan mendatangkan pemain baru.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku merasa puas dan senang dengan skuatnya. Ini dilontarkan Zidane di tengah kabar bahwa Los Blancos akan mendatangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, musim panas ini.

Juara La Liga dan Liga Champions itu disebut-sebut sangat terkait dengan kepindahan Mbappe menjelang musim baru. Namun, Zidane menolak untuk mengonfirmasi apakah dia dan Real Madrid akan mendatangkan pemain baru lagi di jendela transfer musim panas ini.

"Penandatanganan? Pertanyaan yang sama seperti 10 hari yang lalu. Anda [reporter] selalu menanyakan hal yang sama, dan saya selalu mengatakan hal yang sama kepada Anda, saya di sini untuk bekerja dengan apa yang saya miliki," kata Zidane kepada wartawan.

Sebelumnya, Zidane juga menyebut tidak butuh pemain baru di Real Madrid.

"Ya, saya sangat bahagia tanpa tambahan pemain lagi. Kami sudah punya skuat terbaik, kami menangkan trofi dan itu yang bakal kami lakukan musim ini," kata Zidane seperti dikutip Marca.



"Skuat ini sangat bagus dan saya tak mau ubah lagi. Kami semua ada di sini, kecuali nomor 7 yang belum ada di sini. Tahun ini bakal sulit karena semua tim akan coba kalahkan Real Madrid," Zidane menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio BBC

Zinedine Zidane berharap Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema (BBC) tetap berada di Real Madrid. Pernyataan ini disampaikan Zidane menyusul berkembangnya rumor kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco ke Real Madrid.

Sebelumnya, beredar kabar Real Madrid telah mencapai kesepakatan nonformal untuk merekrut Mbappe. Los Blancos dilaporkan mengeluarkan 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Real Madrid akan membayar biaya transfer itu dalam dua bagian. Sebanyak 160 juta euro disetor tunai ke Monaco dan variabel mencapai 20 juta euro tergantung performa Mbappe selama berkarier di Estadio Santiago Bernabeu.

Terkait dengan kabar ini, Zidane menyatakan keinginannya untuk melihat trio menyerang Madrid atau BBC tetap terjaga saat jendela transfer ditutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.