Sukses

Barcelona Pertimbangkan Griezmann Jadi Pengganti Neymar

Griezmann bisa diboyong ke Barcelona dengan harga 100 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, masuk radar Barcelona. Griezmann dianggap salah satu pemain yang cocok untuk menggantikan Neymar.

Seperti dilansir Marca, Neymar disebut-sebut segera berlabuh ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Barcelona mempertimbangkan untuk membawa Griezmann ke Camp Nou.

Klub asal Katalan itu bakal menerima 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar. Sementara harga jual Griezmann ditaksir mencapai 100 juta euro.

Griezmann hanya menjadi salah satu opsi pengganti Neymar bagi Barcelona. Blaugrana juga membidik gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho dan striker Juventus, Paulo Dybala.

Harga Griezmann lebih mahal dibanding Coutinho dan Dybala. Namun, Griezmann punya posisi yang mirip dengan Neymar dan mampu maksimal kala dimainkan sebagai winger.

Tapi, Atletico Madrid tampaknya belum mau melepas Griezmann musim panas ini. Sebab, Los Rojiblancos masih terkena embargo transfer dari FIFA sampai Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.