Sukses

Montella Puji Aktivitas Transfer AC Milan

AC Milan mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memuji aktivitas manajemen klub pada bursa transfer musim panas 2017. I Rossoneri baru saja mendatangkan bek tengah Leonardo Bonucci dari Juventus. Montella pun optimistis AC Milan akan berprestasi di musim depan.

"Bonucci adalah pemain kelas dunia. Secara teknik, Bonucci dan Sergio Ramos merupakan dua bek terbaik pada era sekarang. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa menangani Leonardo Bonucci," kata pelatih yang membawa AC Milan finis di peringkat enam klasemen Liga Italia musim 2016-17.

"Saya sangat berterima kasih kepada manajemen AC Milan, khususnya Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone," tambah Montella.

Selain itu, Montella juga meredam isu kalau Leonardo Bonucci akan menjadi kapten tim.

"Menurut saya, ada beberapa pemain yang pantas menjadi kapten. Namun saya akan berdiskusi dengan manajemen terkait isu ini," ujar Montella.

Selain Bonucci, AC Milan juga mengamankan jasa Hakan Calhanoglu dari Leverkusen. Pemain tersebut diharapkan dapat beradaptasi dengan sepak bola Italia dan menjadi pemain bintang Rossoneri.

Sumber: Football Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.