Sukses

Arema Targetkan Tiga Besar di Putaran Pertama Liga 1

Arema saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan 25 poin dari 14 pertandingan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC masih nangkring di peringkat tiga klasemen sementara hingga pekan ke-14 Liga 1 2017. Skuat racikan Aji Santoso ini telah mengantongi 25 poin.

Perolehan poin Arema sama dengan Madura United, yang ada di peringkat kedua klasemen. Sementara di puncak klasemen ada PSM Makassar dengan 27 poin.

Dengan masih menyisakan tiga laga di putaran pertama, tim Singo Edan menargetkan poin penuh pada dua laga kandang. "Sebisa mungkin kita bisa menang dari tiga laga tersisa, atau setidaknya mengamankan dua laga home dulu," kata Direktur Arema Ruddy Widodo kepada Liputan6.com di Malang, Sabtu (15/7/2017).

Arema menargetkan 31 poin sampai putaran pertama berakhir. "Saya yakin Arema mampu mengamankan posisi atas dengan menambah enam poin lagi dari tiga laga," imbuhnya.

Selain itu, Ruddy juga mengimbau pemain Arema untuk tetap bisa menjaga stamina dan mental mereka. Ini mengingat Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan akan menghadapi tiga tim besar, salah satunya adalah Persipura Jayapura.

"Kita menyisakan lawan yang berat sembari menunggu bursa transfer dibuka, tersisa Persipura di tanggal 16 Juli dan 30 Juli hadapi Borneo untuk laga home. Dan sekali away ke Semen padang tanggal 21 Juli," ucap Rudi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.