Sukses

Ingin Pindah ke Juventus, Bernardeschi Bikin Kesal Fiorentina

Fiorentina kesal Bernardeschi menyatakan siap pindah ke Juventus.

Liputan6.com, Firenze- Fiorentina marah besar kepada gelandang serang Federico Bernardeschi. Pasalnya sang pemain memberikan pernyataan kepada media mengenai keinginan bergabung dengan Juventus. 

Bernardeschi memang santer dikabarkan akan pindah ke Juventus musim panas ini. Kontrak pemain nasional Italia itu bersama Fiorentina tinggal tersisa setahun. Bernardeschi sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Juventus diperkirakan ingin merampungkan transfer Bernardeschi pada pertengahan Juli ini agar sang pemain bisa ikut pramusim.

Bernardeschi kemudian memanaskan suasana. Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Bernardeschi mengaku dia tidak dapat mengatakan tidak pada Juventus.

Pernyataan Bernardeschi itu membuat kesal Fiorentina. Juru bicara Fiorentina kepada Italpress mengatakan klub tidak memberikan izin atas wawancara Bernardeschi tersebut. Bernardeschi bisa dikenai denda karena dianggap melanggar kode etik.

Kejadian ini akan membuat pertemuan direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino dengan agen Bernardeschi, Beppe Bozzo akan berlangsung panas.

Juventus sendiri diyakini tidak berani bernegosiasi langsung dengan Corvino. Mereka menyampaikan tawaran untuk Bernardeschi melalui Bozzo.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.