Sukses

Lacazette Datang, Arsenal Tetap Pertahankan Perez?

Perez sebenarnya bukan pemain lama di Arsenal.

Liputan6.com, London - Rencana Deportivo La Coruna untuk mendatangkan striker Arsenal, Lucas Perez tampaknya menemui jalan buntu. Tingginya harga dan gaji Perez menjadi alasan utama terhambatnya transfer tersebut.

Perez sebenarnya bukan pemain lama di Arsenal. Ia baru bergabung dengan raksasa Inggris itu pada tahun lalu.

Sayangnya, ia kurang mendapat tempat di Arsenal. Sehingga ingin pindah agar membuka peluang untuk bermain di Piala Dunia tahun depan.

La Coruna pun menyambut baik keinginan Perez. Tetapi mereka belum sepakat tentang jumlah transfer striker berusia 28 tahun tersebut.

"Kami tertarik dan sudah berbicara dengan Arsenal beberapa hari lalu. Apalagi Perez juga tidak ikut dalam tur pramusim," kata Presiden La Coruna, Tino Fernandez seperti dilansir Soccerway.

"Namun kami berpikir Arsenal memang tidak ingin menjualnya. Jadi kemungkinan ia pindah sangat kecil."

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lucas Perez