Sukses

2 Kali Ditolak, Arsenal Tetap Ngotot Kejar Bintang Monaco

Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin gelandang AS Monaco, Thomas Lemar mau bergabung ke timnya.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin gelandang AS Monaco, Thomas Lemar mau bergabung ke timnya. Arsenal masih mengejar Lemar dan siap menggelontorkan 45 juta pound sterling atau Rp 777 miliar.

Lemar menjadi salah satu bintang AS Monaco yang laris di bursa transfer musim ini. Pemain sayap berusia 21 tahun ini menjadi incaran beberapa klub antara lain Manchester United dan Arsenal.

Seperti dilansir Metro, Arsenal sudah menawar Lemar dua kali. Namun AS Monaco bersikukuh enggan melepas pemain andalannya tersebut.

Maklum, Monaco memang berisiko kehilangan banyak bintang di bursa transfer musim ini. Selain Lemar, ada juga Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko yang juga menjadi buruan klub-klub lain di Eropa.

Namun demikian, Wenger masih yakin Lemar gabung ke Arsenal. Oleh karenanya, dana 45 juta pound sterling pun siap disetorkan Arsenal pada Monaco.

Lemar sendiri baru bermain buat Monaco selama dua musim. Kecepatan Lemar membuatnya langsung jadi pilihan utama pelatih Leonardo Jardim.

Dalam waktu dua musim, Lemar telah mencatatkan 89 penampilan dan mencetak 19 gol. Lemar juga sukses mengantarkan Monaco jadi juara Liga Prancis musim lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.