Sukses

Barcelona Bakal Kerepotan Tanpa Lionel Messi

Messi akhirnya memperpanjang kontrak di Barcelona.

Liputan6.com, JBarcelona - Neymar sangat bahagia dengan keputusan Lionel Messi yang memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Menurut Neymar, Barca bakal kerepotan jika Messi hengkang.

Setelah sempat mandek, La Pulga akhirnya menambah durasi kerjanya bersama skuat Catalan. Kontrak Messi yang sejatinya berakhir pada 30 Juni 2018, diperpanjang sampai tiga tahun ke depan.

Kontrak baru ini juga membuat Lionel Messi menerima kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Dari awalnya 256 ribu poundsterling (Rp 4,4 miliar) per pekan, menjadi 500 ribu poundsterling (Rp 8,49 miliar) per pekan.

"Saya sangat senang bisa memiliki yang terbaik di dunia bersama kami. Sangat rumit memikirkan sepak bola tanpa kehadiran Messi," ujar Neymar.

Selain Lionel Messi, Neymar juga memberi komentar mengenai pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Penyerang timnas Brasil itu percaya, Valverde akan tetap membuat Blaugrana menjadi klub yang disegani di seluruh dunia.

"Barcelona memiliki pelatih yang hebat. Saya pernah mendengarnya berbicara dengan baik, semoga kami bisa bahagia berada di bawah asuhan Valverde," papar Neymar.

(Artikel asli ditulis Rizki Hidayat / diedit Rizki Hidayat / Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com