Sukses

PSG: Barcelona Buang-Buang Waktu Kejar Verratti

Gelandang PSG, Verratti jadi buruan utama Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) bersikukuh Marco Verratti tidak akan hengkang ke Barcelona musim panas ini. Barcelona dianggap hanya membuang-buang waktu jika mereka berhasrat memboyong gelandang internasional Italia itu.

Seperti dilansir Sport, Barcelona siap membayar Verratti seharga 100 juta euro. Namun, PSG tidak rela melepas Verratti dan bahkan menjanjikan mantan pemain Pescara itu kenaikan gaji.

"Barca membuang-buang waktu dan energi mereka untuk Verratti," bunyi pernyataan yang dikeluarkan PSG, seperti dilansir Tribal Football.

Barcelona amat berhasrat mendatangkan Verratti, karena kebutuhan pada sosok playmaker. Verratti dinilai cocok jadi suksesor Xavi Hernandez, tipikal pemain yang dibutuhkan musim lalu.

Sementara itu, PSG juga berniat memperpanjang kontrak para pemain bintang mereka. Selain Verratti, Thiago Silva dan Marquinhos juga akan ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Les Parisiens.

Verratti menjadi buruan utama Barcelona musim panas ini. Selain itu, Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez juga jadi opsi lain bagi Blaugrana, tapi sang pemain malah baru memperpanjang masa baktinya di Vicente Calderon hingga 2026.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.