Sukses

AS Roma Resmi Dapatkan Maxime Gonalons

AS Roma mendatangkan Maxime Gonalons dari Olympique Lyon.

Liputan6.com, Roma- AS Roma akhirnya resmi mendapatkan gelandang Olympique Lyon, Maxime Gonalons. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dengan transfer murah 5 juta euro saja dari klub Ligue 1 itu.

Dia bakal teken kontrak 4 tahun bersama AS Roma yang musim ini dilatih Eusebio Di Francesco. Ini sekaligus menjadi petualangan pertamanya di luar Prancis setelah gabung Lyon sejak 2009.

"Setelah bicara dengan Monchi (direktur olahraga AS Roma) dan pelatih terkait ambisi mereka, saya tak ragu sedikitpun," ujar Gonalons seperti dikutip soccerway.

"Untuk alasan ini, tak ada hambatan apapun dan semuanya disetujui dengan cepat. Saya tak bisa menunggu untuk petualangan baru ini."

Gonalons menjadi pemain keempat yang diboyong AS Roma musim ini. Sebelumnya Serigala Ibukota sudah memboyong Rick Karsdorp, Hector Moreno dan Lorenzo Pellegrini.

Di sisi lain, AS Roma sudah menjual Mohamed Salah dan Leandro Paredes. Salah hijrah ke Liverpool, sedangkan Paredes gabung Zenit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.