Sukses

Anaknya Ingin Hengkang, Ayah Morata Bertemu Real Madrid

Alvaro Morata sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, perwakilan Morata telah bertemu dengan pihak Real Madrid, membicarakan kemungkinan hengkang.

Seperti dilansir AS, perwakilan Morata yang datang bertemu adalah ayahnya sendiri, Alfonso. Ia datang menemui pihak Real Madrid pukul 12:00 waktu setempat, hari ini. Pertemuan itu pun hanya berlangsung selama satu jam.

Morata terindikasi kuat bakal hengkang dari Real Madrid setelah tak kunjung mendapat tempat utama. Padahal, Morata mengklaim Madrid telah menjanjikan hal itu saat membawanya kembali, dari Juventus.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kalah bersaing dari Karim Benzema, yang selalu jadi pilihan utama. Hal ini membuat Morata tak lagi kerasan berkostum Los Galacticos.

Morata kabarnya ingin hengkang dan kebetulan, Manchester United jadi salah satu klub peminatnya. Minat MU pada Morata tak terlepas dari adanya sosok Jose Mourinho sebagai nakhoda tim.

Di sisi lain, MU juga butuh striker berkelas usai tak lagi memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, MU juga tak bisa berharap pada Wayne Rooney yang sudah mulai termakan usia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.