Sukses

Nikmati Gelar Piala Konfederasi, Rudiger Belum Pikirkan Chelsea

Sebelum laga final Piala Konfederasi berlangsung, klub Rudiger, AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Tim Nasional Jerman Antonio Rudiger mengaku belum memikirkan Chelsea. Ia mengaku saat ini fokus menikmati kemenangan timnya di final Piala Konfederasi 2017.

Jerman menang 1-0 atas Chile pada final Piala Konfederasi 2017 di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Minggu (3/7/2017) malam waktu setempat. 

Sebelum laga final berlangsung, klub Rudiger, AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer pemain 24 tahun itu. Namun, Rudiger memilih bungkam mengenai hal tersebut.

"Ini bukan waktunya bicara masa depanku. Sekarang adalah tentang kenikmatan juara. Aku perlu menikmati momen ini dan aku menikmatinya dengan maksimal. Sisanya akan kita lihat dalam beberapa pekan mendatang," kata Rudiger seperti dilansir Soccerway.

"Juara Piala Konfederasi tidak mudah, orang-orang harus bekerja sangat keras. Kami bermain sebagai tim di semua pertandingan dan aku pikir itu kuncinya," Rudiger menambahkan.

Roma sebelumnya telah memberi lampu hijau Rudiger untuk gabung Chelsea. Kedua klub sudah sepakat pada transfer sebesar 33 juta Euro ditambah bonus sebesar 5 juta Euro.

Rudiger dijadwalkan tes medis pada Selasa (4/7) atau Rabu (5/7). Bersama Chelsea, Rudiger akan diikat kontrak selama lima tahun dan mendapat gaji sebesar 4 juta Euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.