Sukses

Dibanderol Rp 457 M, AC Milan Berniat Jual Suso

AC Milan berencana menggunakan formasi baru menyusul pembelian Hakan Calhanoglu dan Andre Silva

Liputan6.com, Milan - AC Milan membatalkan rencana mempertahankan Suso. I Rossoneri berencana menjual pemain asal Spanyol itu dengan harga 30 juta euro atau Rp 457 miliar.

Klub Kota Mode tersebut mengubah taktik menyusul kedatangan Hakan Calhanoglu dan Andre Silva. Demi memfasilitasi pemain baru, pelatih AC Milan Vincenzo Montella berniat menerapkan formasi berbeda dari musim lalu.

Dengan begitu, Suso, yang bersinar di sisi kanan serangan tim, tidak dibutuhkan.

Corriere dello Sport melaporkan, beberapa klub sudah memberi respons menyusul keberadaan Suso di bursa transfer. Mereka yang teridentifikasi adalah AS Roma dan Napoli.

Suso sendiri sebelumnya menyatakan menerima tawaran dari tiga klub yang tampil di Liga Champions 2017/2018. Namun, dia berencana bertahan di San Siro dan menandatangani kontrak baru.

AC Milan akan mengantongi keuntungan besar jika berhasil melepas Suso. Sebab, mereka hanya mengeluarkan 1,3 juta euro ketika merekrutnya dari Liverpool pada Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.