Sukses

AS Roma Buru Pengganti Salah ke Liga Inggris

Salah meninggalkan AS Roma setelah dibeli Liverpool.

Liputan6.com, Roma - AS Roma melakukan langkah cepat untuk mencari pengganti Mohamed Salah yang dijual ke Liverpool. Tim Serigala Ibukota saat ini sedang mengincar eks sayap Inter Milan yang kini bermain di Liga Inggris, Xherdan Shaqiri.

Salah meninggalkan AS Roma setelah dibeli Liverpool seharga 39 juta pounds (Rp. 660,4 miliar). Shaqiri dianggap cocok untuk menggantikan pemain asal Mesir tersebut.

Kendati demikian, upaya AS Roma untuk memboyong Shaqiri tidak akan mudah. Pasalnya, Stoke City menegaskan tidak ingin menjual wingernya tersebut.

"Tidak ada tawaran untuk Xherdan Shaqiri. Kami juga tidak berencana menjualnya. Dia tampak sangat nyaman bersama kami dan kembali menunjukkan permainan apik setelah kembali dari cedera pada akhir musim lalu," ujar Presiden Stoke City, Peter Coates.

"Kami juga senang dengan kehadirannya. Kami berharap bisa melihat performa yang bagus dari dia sepanjang musim depan," tutur Coates.

Shaqiri telah memperkuat Stoke sejak dibeli dari Inter Milan seharga 12 juta pounds (Rp203,2 miliar) pada 2015. Mantan pemain Bayern Munchen itu mencetak empat gol dan dua assist dari 22 laga bersama Stoke City pada musim 2016-2017.

(Artikel ini ditulis oleh Yosua Eka Putra dan diedit oleh Ary Wibowo/ Bola.com)

 

 Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.