Sukses

Alexis Sanchez Diminta Bertahan di Arsenal

Sanchez belum juga memperpanjang kontrak, yang disodorkan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal kemungkinan akan ditinggalkan Alexis Sanchez pada musim panas 2017. Pasalnya, Sanchez belum memperpanjang kontrak, yang bakal usai pada Juni 2018.

Terkait dengan situasi tersebut, tiga klub berusaha menggaet Sanchez. Manchester City, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut sangat ingin merekrut Sanchez.

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi berharap Alexis Sanchez bertahan di Emirates Stadium. Menurut Mustafi, Sanchez pemain yang luar biasa.

"Saya berharap Alexis Sanchez bertahan. Dia adalah pemain yang luar biasa dan satu di antara pemain terbaik dunia. Saya tidak banyak menghadapi pemain yang sangat bergairah seperti dia. Saat dia mendapatkan bola, semua orang tahu sesuatu bisa terjadi," kata Mustafi.

Alexis Sanchez mencetak 24 gol bagi Arsenal dalam berbagai kompetisi pada musim 2016-2017. Sayang, dia gagal membantu The Gunners meraih tiket Liga Champions. Arsenal finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League musim lalu.

(Artikel ini ditulis Yosua Eka Putra/diedit Nurfahmi Budi/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal