Sukses

Wonderkid Dortmund Goda MU

Pemain depan Dortmund ini kedapatan memberikan like untuk MU.

Liputan6.com, Berlin- Penyerang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele memanaskan isu kepindahannya ke Manchester United (MU). Dembele memberi sinyal siap pindah ke Old Trafford lewat media sosial.

Dembele termasuk salah satu penyerang yang kabarnya akan dibeli MU musim panas ini. Dembele disiapkan untuk menjadi pengganti bagi Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. 

 

 

 

MU makin kepincut dengan Dembele setelah melihat penampilan apik pemuda 20 tahun itu ketika Prancis menang 3-2 atas Inggris di laga internasional.

Di tengah kabar ketertarikan MU, Dembele malah menggoda Setan Merah. Melalui Twitter, Dembele memberi kode siap pindah ke Old Trafford. Dembele menyukai langkah MU merekrut Victor Lndelof dari Benfica.

Eks pemain Lille ini ketahuan memberikan like pada kicauan akun resmi Liga Champions yang menyampaikan kabar MU berhasil merekrut Lindelof dengan kontrak empat tahun.

Dembele termasuk salah satu pemain yang bersinar di Bundesliga 2016/2017. Dembele mampu mengoleksi 10 gol dan 21 assists di seluruh ajang yang diikuti Dortmund

Untuk mendapatkan Dembele, MU harus bersaing dengan Barcelona yang juga sangat berminat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.