Sukses

Suarez Ngotot Bertahan di Barcelona

Musim depan Barcelona memiliki pelatih baru, Ernesto Valverde. Suarez pun siap memuktikan kehebatannya.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Spanyol Denis Suarez ngotot bertahan di Barcelona. Ia yakin dapat menembis tim utama Azulgrana musim depan.

“Musim depan aku akan berada di Barcelona untuk mewujudkan apa yang mungkin terjadi. Itu adalah tahun yang berbeda, dengan manajer baru dan aku sangat senang membuktikan kepadanya bahwa aku memiliki tempat di tim,” kata Suarez kepada Sport.

Musim depan Barcelona memang memiliki pelatih baru. Dia adalah Ernesto Valverde yang musim lalu menangani Athletic Bilbao.

Suarez sendiri kembali ke Barcelona pada awal musim lalu, setelah sebelumnya membela Villarreal. Bersama Azulgrana, ia tampil dalam 36 laga di semua kompetisi.

Pemain 23 tahun itu juga berhasil membawa Barcelona juara Copa del Rey. Sayangnya, Suarez dan kawan-kawan kalah bersaing di La Liga dan Liga Champions yang akhirnya dimenangi Real Madrid.

“Madrid tidak memiliki skuat yang lebih baik. Perbedaannya adalah barisan kedua pemain mereka berpartisipasi lebih dari pada kami. Pada akhir musim, mereka banyak bermain, tapi mereka tidak berada pada tingkat yang lebih tinggi,” Suarez mengakhiri.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona