Sukses

Dirayu MU, Gelandang Muenchen Malah Tergoda Pindah ke Madrid

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang Bayer Muenchen Renato Sanches dikabarkan merasa tak betah lagi tinggal bersama klubnya. Sanches pun kini tengah memilih-milih klub yang akan ditujunya.

Pemain internasional Portugal itu, memang belum tampil maksimal pada musim debutnya di Muenchen. Meski sebanrnya dia telah berjuang untuk mengesankan klub barunya sejak pindah dari Benfica musim panas lalu.

Namun, Sanches, 19, hanya diberi kesempatan bermain di sembilan pertandingan di semua kompetisi. Pelatih Carlo Ancelotti jarang memberi tempat di tim utama,

Muenchen membeli Sanches senilai Rp 473,8 miliar dari SL Benfica. FC Hollywood dinilai beruntung karena merekrutnya sebelum Piala Eropa.

Dan, gelandang tersebut kini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Sebenarnya, Sanches sudah dilirik Setan Merah musim panas lalu. Namun, dia lebih memilih Muenchen sebagai gantinya.

Pilih Madrid

Media Jerman Bild mengatakan bahwa pemain muda tersebut sudah diizinkan pergi musim panas ini. Selain MU, Juventus dan Monaco juga siap menerima kedatangannya.

Namun, menurut agen sang pemain, Sanches tertarik pindah ke Real Madrid. Dia ingin bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Bernabeu.

Kabarnya, Sanches sudah menghubungi bintang Madrid Cristiano Ronaldo untuk membawanya ke La Liga musim panas ini.  Sanches tahu rekan satu timnya di Portugal memiliki kekuatan di klub.