Sukses

Penawaran Terlalu Rendah, Winger Inter Milan Batal ke MU

Manchester United (MU) hanya bersedia menebus dengan harga 40 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Proses kepindahan winger Inter Milan, Ivan Perisic, ke Manchester United (MU) masih menemui jalan buntu. Bahkan, pemain internasional Kroasia itu terancam batal ke Old Trafford karena harga yang diajukan MU dianggap terlalu rendah.

Dilansir Sky, Inter Milan menginginkan harga di kisaran 55-60 juta euro, sementara MU hanya menawar dengan harga 40 juta euro. Inter tengah membutuhkan penjualan pemain dengan harga tinggi untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play.

Faktor lain yang memungkinkan Perisic bertahan adalah kehadiran calon pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, yang diyakini akan lebih memilih mempertahankan Perisic.

Sebelumnya, I Nerazzuri sempat berang terhadap agen Perisic, Tonci Martic, yang kerap meminta kenaikan gaji kliennya. Itu pula yang menyebabkan winger berusia 28 tahun itu ingin hengkang dari San Siro.

Inter sendiri menargetkan winger Fiorentina Federico Bernardeschi untuk menggantikan Perisic jika pergi. La Beneamata harus menyiapkan sedikitnya 50 juta euro untuk harga Bernardeschi sesuai permintaan Fiorentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Pemain Lain

Jika Perisic bertahan, Inter mau tak mau harus menjual beberapa pemain lainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Beberapa di antaranya yang telah ditandai akan dijual adalah Marcelo Brozovic, Jeison Murillo, Ever Banega, Yuto Nagatomo, Davide Santon, dan Andrea Ranocchia.

Brozovic diminati oleh sejumlah klub Liga Inggris dan Zenit St Petersburg. Sementara Murillo diincar Villarreal, Everton, Crystal Palace dan Stoke City. Andrea Ranocchia dikabarkan akan menuju Newcastle United bersama Davide Santon, sedangkan Ever Banega akan dijual ke Tiongkok. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini