Sukses

AC Milan Jajal Ajukan Tawaran untuk Diego Costa

AC Milan melihat peluang Diego Costa yang tak betah di Chelsea.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mencoba mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk merekrut Diego Costa. Rossoneri melihat kesempatan di mana situasi Diego Costa di Stamford Bridge tengah tak jelas.

Diego Costa menjadi mesin gol The Blues sejak dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas 2014. Pada musim 2016-2017, Diego Costa mencetak 22 gol untuk Chelsea di Liga Inggris.

Seperti dilansir Tribal Football, kebutuhan AC Milan pada sosok striker haus gol tidak terbantahkan lagi. Terlebih Carlos Bacca kemungkinan besar bakal meninggalkan San Siro musim panas tahun ini.

Dana untuk memboyong striker anyar konon sudah disiapkan pemilik anyar AC Milan. Sebelumnya, Alvaro Morata sempat menjadi buruan utama Rossoneri sebelum sang pemain menegaskan bertahan di Real Madrid.

Diego Costa dikabarkan sudah tidak betah bersama klub asal London Barat itu. Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan pemain internasional Spanyol itu, termasuk hijrah ke Tiongkok.

Tawaran AC Milan sepertinya hanya untuk mengecek banderol Diego Costa. Bila terjangkau, manajemen Rossoneri baru akan lebih serius bernegosiasi. Chelsea sendiri bersiap kehilangan Diego Costa dan mulai mencari pengganti yang sepadan, Romelu Lukaku jadi kandidat utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.