Sukses

MU Serius Mendekati Alvaro Morata

Oleh MU, pemain yang juga pernah membela Juventus ini diharapkan jadi salah satu andalan lini serang mereka, musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan serius mendekati penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Hal itu diungkap langsung oleh ayah Morata, Alfonso.

Oleh MU, pemain yang juga pernah membela Juventus ini diharapkan jadi salah satu andalan lini serang mereka, musim depan. Maklm, MU memang terancam ditinggal banyak pemain, pada bursa transfer musim panas.

Alvaro Morata dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid setelah tidak kunjung tampil secara reguler pada musim 2016-17. Meskipun menjadi bagian dari keberhasilan Los Blancos mengamankan dua gelar pada musim 2016-17, Morata tetap ingin jaminan selalu tampil reguler.

Morata tampil impresif meskipun hanya berstatus sebagai pemain pelapis. Striker berusia 24 tahun tersebut mencetak 20 gol dari 43 penampilan pada musim 2016-17.

Tidak betahnya Alvaro Morata bersama Real Madrid membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk merekrutnya. Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Juventus menjadi klub yang berusaha menggoda Morata.

Saat ini, AC Milan dikabarkan sebagai klub yang paling berminat untuk mengamankan jasa sang pemain. Namun kabar tersebut dibantah ayah sang pemain.

“Saya hanya tahu kalau MU menjadi klub yang paling menginginkan Morata. Tidak ada klub lainnya," ujar Alfonso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Lain

Alfonso menyebut, selain MU, belum ada klub lain yang menyatakan minat memboyong anaknya. Termasuk Arsenal yang sempat digadang-gadang mengincar Morata.

“Saya hanya tahu hal tersebut, selebihnya saya harus tetap diam dan tidak bisa berbicara yang lain,” ungkap Alfonso, lagi.

Real Madrid memboyong Alvaro Morata dari Juventus pada awal musim 2016-17 dengan banderol 30 juta euro (Rp 450 miliar). Los Blancos kabarnya bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang mau memberikan tawaran sebesar 60 juta euro (Rp 900 miliar).

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com