Sukses

Jones: MU Tak Takut Lawan Siapapun

Hanya finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris tak membuat MU rendah diri.

Liputan6.com, Manchester - Hanya finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris tak membuat MU rendah diri. Bahkan Setan Merah mengusung target juara untuk musim mendatang.

Ya, meski finis di posisi keenam namun performa MU musim ini tidak terlalu buruk. Pasalnya, mereka sukses meraih tiga trofi yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

MU juga akan melakukan belanja pemain dalam bursa transfer musim panas. Beberapa pemain masuk dalam bidikan terutama striker seperti Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann.

"Kami tidak pernah takut dengan siapapun. Selama seluruh pemain fit dan bermain dalam performa terbaik, maka kami bisa mengalahkan semua lawan," kata bek Phil Jones seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas penampilan kami harus lebih baik ketimbang musim ini, terutama saat menjalani laga kandang. MU terlalu sering membuang peluang."

Jones juga senang MU bisa kembali bertarung di Liga Champions musim depan. "Kompetisi ini sangat layak bagi kami. Pengalaman akan membantu melewati musim depan dengan baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones