Sukses

Monaco Tolak Tawaran Fantastis Liverpool buat Mbappe

Di sisi lain, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah bertekad ingin memboyong pemain bintang untuk musim depan.

Liputan6.com, Liverpool - AS Monaco kabarnya telah menolak mentah-mentah tawaran 75 juta euro atau Rp 1,1 triliun untuk Kylian Mbappe dari Liverpool. Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengaku bakal mempertahankan penyerangnya tersebut dengan cara apa pun.

Seperti dilaporkan Marca, Liverpool telah mengajukan tawaran untuk Mbappe pada Monaco. Sayangnya, tawaran tersebut dimentahkan oleh Monaco.

"Kami akan melakukan apapun untuk membuatnya bertahan," kata Vasilyev.

Mbappe telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan di musim ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 19 tahun, Mbappe adalah pilihan utama di lini depan Monaco.

Kontribusi Mbappe turut membuat Monaco mengakhiri dominasi PSG di Liga Prancis. Ya, pasukan Leonardo Jardim baru saja memastikan gelar juara Liga Prancis musim ini.

Dari 40 gol yang dicetak Monaco di semua kompetisi, Mbappe mencetak 26 gol dan membuat 14 assists dari 43 pertandingan yang dijalani. Tak heran kalau Monaco mati-matian mempertahankannya.

"Semuanya, tergantung dari kemauan Mbappe," kata Vasilyev.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Ingin Boyong Bintang

Di sisi lain, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah bertekad ingin memboyong pemain bintang untuk musim depan. Alasannya. Liverpool bakal main di tingkat Eropa.

"Kami harus kuat karena lawan-lawan kami akan berkualitas dan mereka juga akan lebih kuat. Jadi, kami 100 persen harus kuat," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2016/17. Dengan satu pertandingan tersisa, Liverpool punya kans finis di empat besar, yang artinya Liverpool bakal masuk Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kylian Mbappe

Video Terkini