Sukses

Kerap Jalani Perawatan, Sturridge Tetap Optimistis Bertahan

Sturridge tidak memungkiri Liverpool sempat mengalami kesulitan musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Kerap keluar-masuk ruang perawatan, nasib Daniel Sturridge di Liverpool masih menyimpan tanda tanya besar. Bahkan, banyak kalangan menilai The Reds perlu segera mencari pemain untuk menggantikan posisi penyerang kelahiran Birmingham 1989 itu.

Namun demikian, kabar yang beredar di luar lapangan itu, tidak membuat Sturridge down. Bahkan, dia mengaku masih memiliki tempat pada diri sang manajer, Jurgen Klopp.

“Sang manajer telah memperlihatkan keyakinannya pada saya. Dan kami memiliki hubungan yang sangat baik,” kata Sturridge, dilansir laman resmi tim.

Mantan pemain Chelsea itu mengaku cukup bahagia selama kebersamaannya dengan Liverpool. Meskipun kerap di-istirahat-kan lantaran mengalami cedera, namun dia cukup bangga dengan peluang-peluang yang diciptakannya ketika mendapat kesempatan bermain.

“Saya merasa dalam bentuk terbaik. Saya senang menjadi pemain starter dan berbahagia bisa menghadirkan sejumlah peluang untuk rekan-rekan,” jelasnya.

Terkait perjalanan Liverpool pada musim ini, Sturridge tidak memungkiri timnya sempat mengalami kesulitan. Beruntung, seiring berjalannya waktu, rekan-rekanya bisa bangkit dan mampu menunjukan sebagi tim besar di Liga Inggris.

“Sungguh penting bagi siapa pun yang berada di klub. Kami berada dalam situasi yang bagus dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, mungkin kami harus memiliki lagi poin lebih dalam beberapa pertandingan,” jelasnya.

Sementara itu, laga melawan West Ham United di London Stadium, pada Minggu (14/5/2017) malam WIB lalu, bakal menjadi come back sang pemain bersama Liverpool, setelah istirahat sejak Januari lalu. Meskipun sudah cukup lama menepi, namun Sturridge sukses menyumbangkan satu dari empat gol kemenangan pasukan Jurgen Klopp itu.(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini