Sukses

Silva: Manchester City Berkembang Pesat, Meski Tanpa Gelar

Manchester City gagal tersingkir dari Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions. Mereka juga gagal di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Playmaker Manchester City David Silva menilai The Citizens berkembang pesta musim ini di tangan Pep Guardiola, meski tak mendapatkan satu gelar pun.

Guardiola gabung Manchester City pada awal musim ini. Sempat kebut dengan sepuluh kemenangan beruntun, The Citizens kemudian tak stabil dan tersingkir dari Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

Baru di akhir musim Manchester City kembali menemukan penampilan terbaik. Sekarang mereka sedang bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions.

"Pekan-pekan terakhir musim ini sangat sulit, tapi kami bisa menang melawan Leicester (2-1) dan aku sangat senang dengan tiga poin penting ini. Kami bermain bagus, tapi kami tidak bisa mencetak banyak gol dan kami harus berjuang sampai menit terakhir," kata Silva seperti dilansir Soccerway.

"Inilah kisah musim ini. Kami telah berkembang selama bulan-bulan terakhir dan aku harap kami akan lebih baik musim depan. Aku sangat bersyukur jadi man of the match di laga terakhir."

"Itu berkat rekan-rekan di sekitarku. Sekarang aku ingin lebih banyak trofi bersama klub. Kami adalah tim yang kuat," Silva menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini