Sukses

Sering Main Kasar, Gelandang Arsenal: Itu Ciri Khas Saya

Xhaka bergabung dengan Arsenal sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengungkapkan tidak akan mengubah gaya bermainnya yang agresif. Pemain asal Swiss itu bersikeras gaya agresifnya tidak akan merugikan timnya.

Xhaka menjadi sorotan karena tampil kurang disiplin di lapangan. Total, dia sudah mendapat 11 kartu kuning dua kali kartu merah musim ini.

Itu sebabnya manajer Arsenal, Arsene Wenger memintanya untuk berubah. Ia tak mau Xhaka menjadi penyebab kekalahan Arsenal jika diusir wasit.

"Itu sudah gaya saya dan tidak ada satupun orang yang bisa mengubahnya. Walaupun saya mendapat kartu merah, ya biarkan saja," ujar Xhaka seperti dilansir Evening Standard.

"Namun Anda bisa lihat saya sudah berkembang sekarang. Saya semakin cerdas, dan kartu merah terakhir saya terima Januari lalu," katanya menambahkan.

Xhaka bergabung dengan Arsenal sejak musim panas lalu. Sejauh ini ia menyumbang empat gol dari 42 laga di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    granit xhaka