Sukses

Selebrasi Lambaian Tangan Diego Costa Salam Perpisahan?

Diego Costa menyumbang satu gol kala Chelsea mengalahkan Middlesbrough.

Liputan6.com, London - Diego Costa menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Middlesbrough. Namun, bukan gol itu yang menjadi perbincangan, melainkan selebrasi Diego Costa.

Penyerang internasional Spanyol ini menunjukkan selebrasi tidak biasa ke arah fans Chelsea. Diego Costa memperlihatkan gestur mengecup dan lambaian tangan ke arah publik Stamford Bridge.

Aksi tersebut sontak menimbulkan pertanyaan di benak sejumlah fans Chelsea. Di media sosial Twitter, gestur Diego Costa banyak dibahas netizen, terutama pendukung klub asal London Barat itu.

"Costa dengan lambaian tangan selamat tinggal kepada fans," tulis akun Twitter @Manack2.

"Apakah kalian melihat selebrasi gol Diego Costa? Apakah itu lambaian tangan perpisahan," kata akun Twitter @NaveedMahroof.

Rumor Diego Costa bakal meninggalkan Chelsea akhir musim ini memang santer terdengar. Kabarnya, klub Tiongkok, Tianjin Quanjian, rela menggaji mantan pemain Atletico Madrid sebesar 25 juta pounds per tahun.

Terakhir, Diego Costa bahkan sudah terbang ke Tiongkok bertemu perwakilan Tianjin Quanjian. Di sana, pemain berusia 28 tahun itu disebut-sebut telah menandatangani prakontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.