Sukses

Asisten Pelatih Barcelona Bikin Neymar Murka

Asisten pelatih Barcelona meremehkan Ronaldinho di depan Neymar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan terjadi saat sesi latihan Barcelona pada Senin (8/5/2017). Asisten pelatih Barcelona, Juan Carlos Unzue dikabarkan membuat Neymar murka.

Dalam sesi latihan yang menegangkan itu, Unzue tiba-tiba mendekati Neymar. Dia membisikkan sesuatu yang membuat Neymar tersinggung.

Dalam percakapan itu, Unzue mengatakan Neymar bakal berakhir seperti Ronaldinho jika terlalu banyak membuang peluang. Unzue sepertinya tidak suka dengan cara berlatih Neymar.

"Jika Anda terus seperti ini, Anda bakal bernasib seperti Ronaldinho," kata Unzue seperti dilansir Marca.

Neymar dikabarkan marah. Dia tak suka Unzue merendahkan Ronaldinho yang merupakan teman dekatnya. Unzue sendiri sebenarnya bermaksud ingin memotivasi Neymar.

Namun ini malah berefek terbalik. Neymar tampak marah sepanjang sesi latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persulit Kans Unzue

Insiden ini seakan menyiratkan makin sulitnya peluang Unzue untuk menjadi pelatih Barcelona. Padahal, dia disebut-sebut menjadi penerus Luis Enrique di akhir musim nanti.

Kabarnya, tidak hanya Neymar yang tidak suka dengan Unzue. Tapi masih ada beberapa pemain lain yang juga tidak suka dengan asisten asal Navarro itu.

Unzue memang teman dekat Enrique. Dia pula dikabarkan dibalik perubahan strategi Barcelona musim ini, yang ternyata tidak berjalan baik.

Rumor beredar beberapa pemain siap hengkang jika Unzue benar-benar jadi pelatih Barcelona musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar