Sukses

Striker Napoli Ajak 'Kencan' Suporter Menggunakan Tinder

Napoli jadi klub sepak bola pertama yang menjalin kerja sama dengan aplikasi kencan.

Liputan6.com, Naples - Napoli menggebrak dunia sponsor dalam sepak bola. Mereka menjadi klub pertama yang menjalin kerja sama dengan aplikasi kencan, Tinder.

Sebagai bagian promosi, striker Napoli Arkadiusz Milik akan menciptakan akun untuk berkomunikasi dengan pendukung. Akun tersebut bakal aktif selama dua pekan.

Suporter bisa menggeser ke kanan begitu menemukan profil pemain yang mencetak delapan gol pada musim ini. Mereka kemudian menuliskan pesan. Milik lalu memilih empat orang beruntung berdasar pesan yang ditinggalkan dan mengajak para pemenang bertemu.

"Saya bangga jadi bagian inovasi unik ini bersama Tinder. Fans sudah memberi sambutan hangat dan luar biasa bisa berbicara dengan mereka. Teknologi mendekatkan manusia," kata Milik, dikutip Daily Mail.

Tinder merupakan salah satu media sosial untuk kencan populer di dunia. Menurut Evening Standard, pengguna aktif aplikasi ini mencapai 50 juta orang.

"Kami merupakan aplikasi dan platform utama agar seseorang bertemu teman baru. Kami senang bisa membantu suporter Napoli berhubungan dengan pemain favorit mereka," kata Wakil Presiden Rekanan Tinder, David Wyler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.