Sukses

MU Kalahkan Persija, Perasaan Greg Campur Aduk

Perasaan campur aduk dialami Greg Nwokolo usai Madura United mengalahkan Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan campur aduk dialami Greg Nwokolo usai Madura United mengalahkan Persija Jakarta, Kamis (4/5/2017) dalam lanjutan Liga 1. Di satu sisi, Greg sedih karena mantan timnya kalah, sementara di sisi lain, Greg juga senang karena Madura menang.

Madura United menang tipis 1-0 atas Persija Jakarta berkat gol Peter Odemwingie di menit 69. Greg sendiri tak bermain penuh dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi tersebut. 

"Agak sedih karena Persija Jakarta kalah, tapi aku juga senang karena bisa menang," kata Greg dalam jumpa pers usai pertandingan.

Seperti diketahui, Greg Nwokolo pernah tiga kali membela Persija Jakarta. Yang pertama di musim 2008/09 di mana Greg mencetak 16 gol dari 31 kali tampil.

Greg lalu kembali ke Persija pada musim 2010/11 usai membela Olhanense di musim sebelumnya. Di periode keduanya, Greg tampil 26 kali dan mencetak 13 gol.

Empat musim setelahnya pada 2014/15, Greg masuk kembali ke Persija. Namun ia hanya tampil tiga kali dan mencetak dua gol.

Sebagai pemain yang khatam dengan Persija Jakarta, Greg tahu betul dahsyatnya dukungan Jakmania. Dan pemain naturalisasi itupun mengakui, dukungan Jakmania lah yang membuat kemenangan Madura United sulit diraih.

"Pertandingan sulit karena main tandang. Di depan Jakmania sangatlah sulit, apalagi untuk meraih tiga poin," ujar Greg.

Merasa dekat dengan Persija, Greg pun mendoakan Macan Kemayoran bisa menang di laga berikutnya. "Semoga Persija ke depan bisa menang," kata Greg mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini