Sukses

Liga 1: Semen Padang Pastikan Gunakan Marquee Player

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku telah menyodorkan dua nama marquee player kepada manajemen klub

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang memastikan menggunakan "marquee player" atau pemain bintang dalam menjalani kompetisi Go-jek Traveloka Liga I tahun 2017.

"Saat ini kami tengah melakukan negosiasi dengan tiga orang marquee player, kemungkinan dalam waktu dekat ada satu orang pemain akan diikat kontrak," kata Manajer Semen Padang Win Benardino, Minggu (16/4/2017).

Ia menambahkan posisi marquee player yang akan di kontrak oleh tim berjuluk Kabau Sirah itu adalah gelandang bertahan.

"Pelatih telah menyodorkan dua nama kepada kami dan ada satu agen yang juga menawarkan pemain mereka kepada kita," ujar dia.

Namun, ia menginginkan pemain yang akan dikontrak nanti oleh manajemen Semen Padang adalah pemain yang memang dibutuhkan oleh tim.

Ia mengungkapkan dalam waktu dekat negosiasi pemain bintang ini akan dirampungkan.

"Pemain bintang akan bermain dengan Semen Padang ketika pertandingan ketiga Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga I menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gor Haji Agus Salim Padang," kata dia.

Saat ini pihak manajemen masih menimbang pemain bintang yang akan direkrut karena dalam regulasinya harus sesuai dengan aturan yang dibuat oleh PSSI.

"Jangan sampai kita telah mengontrak pemain bintang namun terbentur dengan regulasi yang ada," katanya.

Sebelumnya Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar mengaku telah menyodorkan dua nama marquee player kepada manajemen klub untuk memperkuat timnya menghadapi Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga I.

"Kami tetap membutuhkan marquee player untuk melengkapi kebutuhan tim," katanya.

Ia menyebutkan kedua pemain tersebut yakni sayap Wilson Palacios (32) asal Honduras dan Didier Zokora (36) dari Pantai Gading.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.