Sukses

Top 10 Berita Bola: Kegagalan Rossi di MotoGP Argentina

Rossi harus puas finis di posisi kedua di MotoGP Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal menjadi juara di MotoGP Argentina. Rossi harus puas menempati posisi kedua dibelakang rekan setimnya Maverick Vinales.

Kegagalan Rossi ini menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang hari Senin (10/4/2017):

1. Rossi Kepayahan di MotoGP Argentina, Pengamat: Ini Konspirasi

Ternyata, ada sebuah masalah yang menimpa Valentino Rossi jelang sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2017. Itu karena Rossi tak bisa menjajal ban pesanannya dari Michelin. Pengamat MotoGP Carlos Pernat pun angkat bicara.

Usai balapan MotoGP Qatar 2017, Rossi dan krunya memang melayangkan permintaan khusus kepada Michelin sebagai pemasok ban. Mereka ingin agar Michelin membawakan ban depan keras untuk menjalani semua agenda MotoGP Argentina 2017. Baca selengkapnya disini.

2. Finis Kedua di MotoGP Argentina, Rossi: Jalan Masih Panjang

Valentino Rossi finis di posisi kedua pada MotoGP seri Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dinihari WIB. Hasil ini lebih baik dari MotoGP Qatar di mana Rossi finis di podium ketiga.

"Ketika saya finis, saya mengira itu kurang dari 2,9 detik, tapi saya salah. Jadi jalan masih panjang. Saya di belakang Cal Crutchlow dan dia punya kecepatan fantastis jadi saya tidak berpikir  saya bisa mengejar Vinales sebelum saya menyalip Crutchlow," ujar Rossi seperti dilansir Crash. Baca selengkapnya disini.

3. MotoGP Argentina: Rossi Heran Vinales Selalu Cepat

Nasib Valentino Rossi dan Maverick Vinales hingga jelang MotoGP Argentina 2017 bak langit dan bumi. Jika Vinales langsung beradaptasi dan selalu tampil mengesankan, Rossi justru seperti pembalap baru yang tengah beradaptasi.

Padahal, pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki Rossi, pengoleksi sembilan gelar juara dunia, mengenai motor Yamaha YZR-M1 jauh lebih baik ketimbang Vinales. Anehnya, keunggulan tersebut tak bisa dimaksimalkan Rossi untuk meraih hasil yang lebih baik. Baca selengkapnya disini.


4. Dua Honda dan Ducati Jatuh, Vinales Juara MotoGP Argentina

5. Klasemen MotoGP 2017: Vinales-Rossi di Puncak, Marquez Tercecer

6. Fellaini Kapten, MU Gasak Sunderland

7. MU Gasak Sunderland, Mourinho Puji Pemain Ini

8. Hasil Malaysia Open: Kevin / Marcus Istimewa

9. Klasemen Liga Inggris: MU Jaga Asa ke Liga Champions

10. Lebih Hebat dari Donnarumma, Meret Jadi Rebutan Inter dan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini