Sukses

Inter Milan Ingin Borong 2 Striker Sampdoria

Inter Milan membidik Patrik Schick dan Luis Muriel.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan ingin memborong dua striker milik Sampdoria sekaligus. Mereka adalah Patrik Schick dan Luis Muriel.

Dilansir Football Italia, I Nerazzurri akan membayar 50 juta euro atau Rp 710 miliar untuk kedua pemain tersebut.

Untuk Schick, yang baru berusia 22 tahun, Inter Milan berencana membiarkannya menetapdi Sampdoria selama setahun agar pengalamannya bertambah. Mereka baru akan mengambilnya pada musim 2018/2019. Sedangkan Muriel akan langsung dipakai jasanya mulai musim depan.

Ketertarikan I Nerazzurri terhadap Schick dan Muriel sudah terendus sejak beberapa bulan lalu. Kedua penyerang tersebut tampil gemilang musim ini bersama Sampdoria, termasuk saat menghajar I Nerazzuri di Stadio Giuseppe Meazza pada pertandingan terakhir.

Schick misalnya. Meski baru enam kali tampil sebagai starter, mantan pemain Sparta Praha itu mampu mencetak sembilan gol dan dua assist musim ini. Tak heran jika Chelsea dan Juventus turut menginginkannya.

Muriel lebih tajam lagi. Musim ini ia membukukan 12 gol dan sembilan assist dalam 30 pertandingan. Striker Kolombia tersebut juga diburu klub-klub besar. Inter Milan mesti bersaing melawan Juventus dan AC Milan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.