Sukses

MotoGP: Lorenzo Ingin Menikah tapi Enggan Bahas Seks

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, terkesan dengan cinta pertamanya. Siapa wanita beruntung itu?

Liputan6.com, Jakarta Jorge Lorenzo ternyata memimpikan naik pelaminan atau menikah. Namun pembalap anyar Ducati belum juga menemukan gandengan baru sejak gosip hubungan spesial dengan aktris dan model asal Spanyol, Nuria Tomas, kandas. 

Kisah ini disampaikan Lorenzo lewat buku berjudul Jorge Lorenzo, todo lo penggemar que sus quieren saber yang menceritakan perjalanan hidupnya. Buku ini berisi tanya jawab antara Lorenzo dengan para penggemarnya di Twitter dalam format e-Fanswer. 

Meski bersedia terbuka mengenai rencana pernikahannya, Lorenzo tetap enggan membahas perkara yang sangat pribadi, seperti seks. Menurut mantan pembalap Yamaha tersebut, urusan ranjangnya tidak untuk konsumsi publik. 

"Saya ingin menikah, tapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi. Saya tidak suka berbicara tentang seks, menurut saya itu hal yang sangat privasi," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotori, Kamis (6/4/2017).

Tak hanya rencana menikah yang diceritakan Lorenzo. Dia juga mengisahkan tentang wanita bernama Eva yang merupakan kekasih pertamanya.

"Kisah yang paling penting dari masa remaja saya adalah dengan seorang wanita bernama Eva, dia adalah pacar pertama saya, saya menjalin hubungan yang cukup lama dengannya, tapi sekarang di antara kami ada persahabatan yang baik," kata Lorenzo.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.