Sukses

Legenda MU: Mourinho Butuh 5 Pemain Baru

MU terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU, Gary Neville punya saran menarik untuk mantan timnya di bursa transfer musim panas nanti. Neville menilai MU harus membeli banyak pemain agar bisa juara.

MU terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, hingga saat ini MU masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara.

Salah satu kelemahan MU musim ini adalah mereka terlalu banyak membuang poin di kandang sendiri. Hasil imbang melawan WBA akhir pekan lalu menjadi yang ke-11 di Old Trafford.

"Saat ini MU terlalu banyak kesalahan. Saya tahu Jose Mourinho menyadarinya. Apa yang ia katakan soal strikernya membuat frustrasi adalah kenyataan," ujar Neville seperti dilansir Mirror.

"Banyak yang berbicara Antoine Griezmann akan menjadi pembelian besar MU musim panas nanti. Tapi saya percaya hal besar lain akan datang," katanya menambahkan.

Musim ini MU sudah melepas tiga pemain bintangnya musim dingin kemarin. Yakni Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Bastian Schweinsteiger.

"MU butuh bek tengah dan gelandang bertahan. Mungkin ada dua atau tiga pemain yang pergi dan lima atau enam pemain lainnya akan datang," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gary Neville

Video Terkini