Sukses

Hormati Kontrak, Khedira Setia di Juventus Hingga 2019

Khedira sudah tampil dalam 60 laga bersama Juventus sejak datang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Situasi Sami Khedira bersama Juventus jauh lebih baik dari musim lalu. Kini, ia adalah salah satu gelandang yang terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri. Itu yang membuat Khedira bakal menghormati kontraknya.

Sebelumnya, Khedira sempat dilaporkan bakal segera angkat kaki dari Juventus. Tempat yang disebut-sebut menjadi tujuannya adalah kompetisi Major League Soccer (MLS). Kabar itu muncul setelah Khedira frustrasi akibat cedera yang terus menyerangnya.

Seperti diketahui, usai direkrut dari Real Madrid pada musim panas 2015 dengan status bebas transfer, ia justru kerap menghuni bangku cadangan. Di semua kompetisi, pemain asal Jerman itu hanya dimainkan dalam 25 laga.

Berbeda dengan musim 2016/2017 di mana Khedira mendapatkan kepercayaan lebih. Total, sudah 35 laga yang dimainkan Khedira di semua kompetisi musim ini. Hal itu yang membuat Khedira berubah pikiran terkait masa depannya.

Seperti dikutip dari Football Italia, Khedira berniat menghabiskan kontraknya yang berakhir pada musim panas 2019. Setelah itu, baru Khedira akan mulai memikirkan soal masa depannya.

Khedira sendiri memiliki mimpi terpendam bersama Juventus. Pemain berusia 29 tahun itu ingin mengangkat trofi Liga Champions dengan La Vecchi Signora. Jika gagal di musim ini, Khedira akan kembali mencobanya dalam dua musim ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini