Sukses

Ivan Kolev Menyukai Andritany

Pelatih baru Sriwijaya FC Ivan Kolev menyukai gaya permainan Andritany Ardhiyasa dan diproyeksikan menjadi penjaga gawang lapis dua Laskar Wong Kito musim 2010-2011.

Liputan6.com, Palembang: Seleksi pemain terus berlangsung. Dan hasilnya pelatih baru Sriwijaya FC Ivan Kolev menyukai gaya permainan Andritany Ardhiyasa. Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin mengatakan di Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (4/8), memilih Andritany sebagai penjaga gawang lapis dua Laskar Wong Kito musim 2010-2011.

"Kami akan perpanjang kontrak Andritany untuk musim depan. Dia akan menjadi penjaga gawang kedua SFC," kata Hendri. Ia menambahkan, keputusan diambil manajemen setelah mengamati performa Andritany selama satu setengah musim bersama Sriwijaya FC. Ivan Kolev pun setuju. Menurut Hendri, Andritany tak akan menjadi cadangan terus menerus. Tapi dipasang bergantian dengan kiper utama.

Dalam skuad Laskar Wong Kito, Andritany masih belia berusia 20 tahun. Ia juga miskin pengalaman bertanding. Tapi menurut Hendri, keputusan memercayai Andritany disesuaikan dengan visi manajemen SFC pada musim depan. Di mana banyak memberi ruang untuk para pemain muda.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.